Selasa, 31 Mei 2011

Liburan bag.3 (with school)

Yang tadinya rencana study tour tanggal 22 mei, diundur jadi tanggal 24 . Bagiku sangat mujur sekali, sekalian bisa istirahat 2 hari menjelang study tour.

Hari senin tanggal 23 mei aku pun mulai merapihkan barang bawaan, dari pakaian hingga makanan,karena pagi aku ke sekolah (bayar study tour) jadi acara beres2 nya baru selesai malam hari, sedangkan kita harus kumpul malam itu juga, bagiku ga masalah toh semuanya uda siap :D

Aku,mybro abduh beserta 3rpl dan 3tkj, bareng sebagian guru2 pergi malam itu juga ke bandung, tepat jam 2 dini hari bus kami melaju.

Subuh kita mampir di masjid(gtw masjid apa) untuk solatt subuh. Setelah itu kita lanjutkan perjalanan.sampe di bandung jam 8,saatnya kami siap2 mau kunjungan ke ITB.


Setelah semua rapih(udah sarapan juga) kita masuk ITB jam set 9 an dengan baju seragam kita. disana kita menyimak presentasi dari org ITB nya, ngantuk ya secara bisa bayangin sendiri gmana situasi saat itu.

Selesai jam 10 lebih, kita ganti baju bebas dan pergi ke kawah putih (tujuan pertama) . ada 2 jam perjalanan, ngantuk juga, mana lagunya megy z lagi..wkkwk yasudah ternyata kita ke situ palenggan (map kalo salah nama, lupa) sampe disana jam 2 siang, kita makan siang,solat,dan jalan2 sekitar situ, ada yang belanja2 juga, intinya kita mencar deh, yang tadinya mau ke kawah putih , malah ga jadi, hari semakin sore dan kabut semakin tebal, dan rombonga susah banget ngumpulnya ;( jadi hari itu cukup sampai di telaga palenggan.

Kita sempat kecewa, akhirnya kita putuskan untuk ke kota lama ,atau jalan asia-afrika, tapi nyampe kota bandungnya jam 7, mana bisa kita jalan2 lagi ;( kita Cuma mampir mall untuk numpang solat dan jalan2 bentar, sampe jam 8 kita harus uda di bus semua. Dari situ kita ke rumah makan buat makan malem.

Jam 9 pas kita mulai perjalanan pulang ke cirebon, sedih sih, rasanya begitu singkat perpisahan kita kali ini, rasanya ingin lebih lama lagi bersama teman-teman disana, harusnya kita st nya 2 atau 3 harian gitu biar kerasa ;( tapi yasudah lah. Ada pertemuan pasti ada perpisahan, dan sekarang saat nya kita berpisah, mau ga mau harus terima dengan keadaan ini. malam itu aku ga bisa tidur, mana bisa aku ninggalin moment terakhir dengan bermimpi indah(HAHAHA), tapi apa daya yang lainya pada tidur(cape mereun) yaudah deh jd sepi, aku ga tidur sama beberapa org di blakang aku (tapi aku gtw) bus kita malam itu sangat sepi. aku hanya ditemani sama sakhrukhan dan kajol .hahahahahahaha :p

Nyampe di cirebon jam 1. sebagian siswa pulang dan sebagian nginep di skolah, aku termasuk yg nginep. Ya, perempuanya Cuma polepha doang .kita tidur di lab yg dingin tak berbantal dan juga tak berkasur empuk .huhu . hanya ditemani dengan kenangan2 saat tadi pagi. SEMUANYA TIDUR.

Esok harinya kita pulang jam 6 an lah mungkin. sedihhh taauuuuu,semakin dipikirin semakin sedih dan ingin nangis (wkwkwkwk ga lebay loh ini).haha :D

2 komentar:

aldotdede mengatakan...

SITU PATENGAN ada juga x da :p

Miss Orchid mengatakan...

0h iya tah , haha thx kritikanya :D

Posting Komentar