Selasa, 31 Mei 2011

Liburan bag.2 (with family)

Lusanya aku pergi ke depok sama kaka ku, silaturahmi ke rumah tanteku, perjalanan pertama kami berdua , hanya modal nekat dan tawakal, modal duit juga yg pasti.wkwk

Disana aku beserta sepupu-sepupuku bermain bulutangkis, sepeda2 an dan jalan2 ke empang, kebetulan ayah mereka punya peternakan, akhirnya kami pergi ke sana, disana ada ayam,kambing,bebek,entog,ikan dan anjing penjaga. ngeri tuh anjing, bikin kaget n ngekek aja ..wkwk (inget hal yg lucu) :D kami jalan2 lihat2 sekeliling peternakan, cukup luas, rasanya asik sekali, jadi inget cerita petualang 5 sekawan .hohoho


Next, sorenya kami pergi ke gramedia depok.. ga lama dari sana, kami pulang, seru banget lah pokoknya, karena besok pada sekolah (senin) aku dan kakakku pulang pagi,, biar sampe jkt ga kesorean . Udah gitu mampir ke kosan kaka aku, sempet nginep semalam, tapi sepi banget, Cuma berdua deh akhirnya kita melewati malam yang sepi. hahaha~ gapapa deh J


Besok siang aku diantar kaka ku ke kmpg mly, nginep di rumah sodara lagi (emang intinya aku mo silaturahmi kesana kemari, walau ga lama-lama yg penting semua kebagian, hehe .alhmdlh).


Berapa hari yaa..sekitar seminggu tah di kmpg mly . berakhir di tanggal 21 mei liburanku di Jakarta. Hari itu pun aku pulang ke cirebon.

0 komentar:

Posting Komentar