Senin, 30 Mei 2011

Liburan bag.1 (with polepha)

Tanggal 10 polepha pergi ke Jakarta, walau aku sudah nyampe duluan di jkt tapi kita tetep pergi bareng-bareng, hari pertama ini kita pergi ke puncak. Kita pergi ke curug cilember.

Di dalam sana, kita harus naik tangga menuju curug/air terjun tsb,kami numpang solat dulu, lalu melanjutkan perjalanan di tempat wisata itu. katanya ada 7 air terjun, tetapi yang baru kami temui hanya satu, dan kami memang tak bermaksud mengunjungi semuanya . satu juga jalanya pegel, gimana tujuh .haha -_-‘

Setelah dari sono, kami pergi ke kebun teh, karena hari pun sudah mulai sore kabut tebal pun telah menyelimuti sepanjang perjalanan kami, akhirnya kami sampai , gatau aku lupa tuh apa nama tempatnya ,hmm . Kami pun masuk dan berjalan di tengah hamparan kebun teh yang hijau, sangat menyejukkan mata .

Hari hampir magrib, langit pun sudah terlihat mendung , kami putuskan untuk keluar dari tempat, dan makan sekoteng di luar tempat itu . sambil memutar fikiran dimana kami akan bermalam , coba bayangin saat itu pun kami belum tau mau nginep dimana, keren kan kita :p wwkk

Telpon sana sini, mikir tujuh keliling, sampai akhirnya kita berniat cari penginapan dekat situ , tapi ternyata mamah salah seorang dari kami ga ngijinin, dan nyuruh kami nginep di uwa nya salah seorang dari kami , bener juga sih, lebih irit dan lebih terjaga insyaallah J hehe, kalo gitu kita langsung menuju rumah tsb, letak nya di kota nya, sebelum itu kami mampir dulu di BTM untuk makan malam, ga lupa supir kami pun ikut makan (yaiyalah dia juga kan manusia) :D

Kami ga sempet beli apa-apa disana , karena uwa nya dw udah nungguin di pinggir jalan, so kami buru-buru deh . setelah sampai , kami menurunkan tas kami, dan om supir markirin mobil nya . jalanan yang menurun, dengan tangga dan sungai, kami pun melewati nya dengan gembira, walau pun rada pegel juga tuh, soalnya rumahnya aga maasuk ke dalem .never mind lah , nyampe di rumah uwa dw, kami pun istirahat, tidur sampe pagi .hoho

Esok hari nya setelah sarapan nasi uduk kami pun kembali melanjutkan our trip ke jakarte, di jalan kami gila-gila an lah , lucu.. ada bae yang ngebuat ketawa. haha. tujuan kami hanya satu. Dufan !

Sekitar pukul 8 kami nyampe di ancol, karena dufan belum buka, kami jalan-jalan ke pantai nya, jalaaan teruus, muter-muter ngabisin waktu sampe dufan buka . jam 11-an lah kami masuk ke dufan. kami nitipin barang peledak kami (bekel nasi + lauk) yang merepotkan (tapi menguntungkan) di salah satu kios. selanjutnya kami nyoba permainan sana-sini, yang paling pertama kami coba kora-kora, wkwk lucu laah , lucu banget .. negangin bgt, ngocok perut . bikin linu .hahahaha, yang kedua hysteria , sebenernya aku gamau banget naik yang extreme2 gitu, tapi berkat dorongan yang memaksa dari temen-temen akhirnya aku mau ikut, daripada ngabisin duit, ga main apa-apa , haha thank you ya polepa bisa memunculkan rasa keberanian yang tersembunyi di tubuhku :* haha, jadinya ga penasaran , dan akhirnya sih, masih utuh ko badanya abis maen yang begituan juga .wkwkwkwk

Setelah itu dilanjut main halilintar, dan lain sebagainya, kami pun makan snack sejenak, tapi rada ga selera perutnya, kamu kamu juga tau kenapa sebabnya :D terus kita main lagi deh .yang bikin lucu nya, di pinggir danau saat kami makan siang, dengan melihat pemandangan tornado, orang2 teriak2 tapi ga mengurangi selera makan kita ko, hehe . apalagi orang lewat yang simpang siur di depan kami, ga mungkin banget kalo mereka ga liat kami makan, haha pd aja lah, lanjuut kawan makanya, sampe kenyang ! haha

Kami pun kenyang dan melanjutkan main (tapi ga yang extreme dulu deh, kita gamau ngeluarin makanan yg barusan kami makan, eman .haha) . kami ke istana boneka, nggemesin deh :* kami juga main star war, dan kami main arung jeram, setelah itu kami naik kora-kora lagi untuk menutup permainan kami , tapi kali ini kora-kora nya tinggi banget , tadinya udah kebal, eeh ternyata malah sakit lagi perutnya, tapi asik laah lucu banget liat expresi temen2 . wkwk

Magrib kami pun keluar dari dufan , kami ganti baju dan kami masuk mall memburu oleh2 dan sekalian makan malem, sesudah itu aku diantarkan lagi ke pondok gede, sekitar jam 9 malam yang lain pulang lagi deh ke cirebon ;( good bye, I’m so happy, see you letter :’) sayonara :*