Rabu, 15 Februari 2012

Share Story

Liburan kemarin ceritanya adalah liburan pertamaku sejak masuk kuliah (masasih?) oh ya..aku belum cerita ttg kampusku ... ntar yaa nyusul :))

Jadi liburan ini nih, cuma aku doang yg libur, ade-adeku semua baru aja selese liburan, so bingung melanda diriku saat itu...wkkwk... cuman karena uda janji sama sepupu aku yg di bandung, so aku pergi deh ke bandung, jelas setelah aku pulang dulu ke rumah.

Rencananya cuma 5 hari, tapi jadi seminggu deh...haha

Hari pertama aku di antapani, besok nya aku ke pahlawan ke kosan sepupu aku ..
nih dia kosanya dilihat dari tingkat atas :)
asri banget dah, ga lupa dinginya juga lumayan tuhh...tapi asik , walau dia besok nya ujian ..(haha, maap ya aku recokin :p) tapi aku ga kehilangan pekerjaan disana, alhasil aku disana 4 malem deh kayanya... tapi siangnya aku pergi sama sepupuku yg lain lg nih, jadi kita pergi ber3.. yaa kesana kemari dah.. oiya, pas pagi-pagi beli sarapan aku iseng aja ngambil foto tugu pahlawan (ga penting banget sih ya, tapi maklumlah anggep aja aku turis :p)

Abis gitu hari ke 5 aku nginep di dago , kosan sepupu aku yg 1 lagi (wkwkwkw), disana lebih dingin! hmm walau cuma 1 malem tapi asik ko, ga lupa besok nya ke gasibu..haha yg namanya cewe mah tetep aja pengen shoping-shoping walau ga seberapa :p haha, sebelum itu aku diajak makan shusi di deket kosanya , yaa sekedar buat kenang-kenangan aja deh :)) red devil ! haha

di sana aku juga lewatin unikom, penting amat sih cuma lewat doang! zz dll. dah aku lupa!

setelah itu kita (ramean) ke de-ranch lembang, wuidih...ajib lah pokoknya , kalo yg mau mampir gabakal rugi deh..hehe apalagi suasananya sejuk abis hujan ...ya walau becek jadi kita ga bisa main di padang rumputnya ;(( huaaahahaha

besok nya aku ke antapani lagi, dan berakhirlah liburanku di bandung ♥ dadaaahhhhh !



0 komentar:

Posting Komentar