Jumat, 18 Oktober 2013

Future ??!

Membayangkan dan memikirkan hal-hal yang akan terjadi esok , membuat kepala pusing dan hati menjadi khawatir, iya ga sih ? itu semua diluar batas kemampuan kita, semakin kita meraba masa depan, kadang malah memancing rasa takut untuk datang.

Akan jadi apa kita nanti ?
Akan berasama siapa kita nanti ?
Akan tinggal dimana kita nanti ?

Kenapa memusingkan semua itu
lihatlah di sisi kita sekarang banyak hal yang membutuhkan perhatian kita dan sudah seharusnya kita urusi . Lalu apakah kita akan membuatnya terbengkalai tak ter-urus hanya karena kita 'mempersiapkan' masa depan ?

Akankah masa depan datang dengan sendirinya, atau kah ia hasil dari masa sekarang ??
Uh, pusing khawatir takut, itulah manusia, lemah ,,tak memiliki kemampuan apapun untuk hanya sekedar memikirkan hal yg belum terjadi.

Apakah kita bisa 'memesan' masa depan kita, dengan do'a kepada sang Penentu takdir ?
cobalah, memang hanya itu yang manusia bisa lakukan, disamping berusaha jangan lupakan do'a.

Setiap orang punya mimpi , tapi tidak setiap orang bisa mewujudkanya, jangan takut bermimpi,dan jangan takut mimpi itu tidak terwujud, optimis !
Dan jika memang nantinya tidak terwujud, yakini bahwa itu yang terbaik, kenyataan yang belum pernah dibayangkan sebelumnya, dan akhirnya akan selalu indah jika kita menerimanya dengan lapang dada, dan rasa syukur.

Mulai dari sekarang, lakukan hal positive dan akan menghasilkan yang positive, kadang ada kalanya kita harus mengacuhkan omongan orang ,apapun yang mereka katakan , tidak harus kita dengar , terlebih lagi sampai masuk ke dalam hati dan pikiran, why so difficult ? make it easy !

Dan kita bisa lihat nanti, hal baik apa yang akan terjadi di depan, kemana takdir 'membawa' kita ?
Keep Spirit and Pray !

:)

0 komentar:

Posting Komentar