Minggu, 13 Juni 2010

my Office

Awalnya aku harus menanggung kegelisahan dan rasa hawatir ttg perbedaan lingkungan ku yang akan ku alami selama 3 bulan kedepan, gimana engga, yang setiap hari berhadapan dengan anak yang sebaya dg ku, 3 bulan kedepan harus berhadapan dg orang-orang yg diatas umur ku :S ya, ganti status sementara, dari seorang pelajar menjadi karyawan, pegawai, semacam itulah :E

Mungkin bukan cuma aku yg ngerasain ini, keadaan seperti ini mungkin juga dirasakan oleh smua teman ku, mungkin seluruh orang yang berada di posisi ku saat itu.

First day, duuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ! ga ENAK bgt tau ! ga betah ! BT ! BS ! dll. lah, segala kekesalan,kemarahan,ketegangan campur jd satu dlm hatiku saat itu. perasaaan ga enak menghantuiku .gataulah ry, pkonya gaenak bgt suasananya.

Setelah beberapa hari, aku sadar bahwa masa yg 'menakutkan' gakan selamanya kita hadapi, pasti akan ada akhir dan ujungnya . seperti yang kurasakan stl beberapa hari disana, ya mungkin ikan tawar sudah menyesuaikan diri di air yg asin .wk .
pokoknya aku ngerasa lebih baik dan mahir dan lebih bisa menyesuaikan diri di 'alam' yg baru ini.puji syukur untukmu Ya Allah :) Alhamdulillah, semoga saja untuk hari-hari berikutnya.amen


Itu ruangan dimana aku 'boongan kerja', tempat itu adl tempat ku duduk,bediri,makan, dll.cuma tempat itu, ya mau dimana lagii :(
diruangan itulah aku ngerasa seneng,takkut,resah,pengen nangis dan pengen kettawa..hahaha, abis tak jarang kutemukan hal-hal lucu dsana, dan garagara si printer hatiku jd deg-degan, dasar printer ga punya otak.....tp bkin otakku pusing ajah :D piss ah, tapi ku pengen lebih ngertiin kamu kok, dan mencoba bersahabat dengan kamu
ga trll istimewwaa bgt. tp ya cukuplah jd yang istimewa di hatiku dan diary ku.wkwkwkwkwk

kayanya kenang-kenangan untuk masa depan sampe sini dulu lah, semuanya uda disimpen di memori kokz...kapan-kapan kita sambung lagi,

in memory, toek dikenang : 1 Juni 2010

0 komentar:

Posting Komentar