Jumat, 03 Agustus 2012

Animasi hewan

Banyak film animasi anak-anak yang diperankan oleh hewan, kayanya semua hewan punya film yg di-jagoani olehnya, haha kita liat aja yuuk film-film aimasi tentang hewan , diantaranya :

1.Ayam

Film CHIKEN RUN  ini bercerita tentang kehidupan ayam-ayam yang berupaya agar bisa lolos dari kehidupan 'kandang' yang sangat menegangkan dan membosankan serta mengancam nyawa mereka.
lucu seru . Lets see !




2.Lebah

 Film BEE MOVIE menceritakan tentang pertemanan lebah dan manusia, juga mereka bekerja mencari madu untuk diolah di pabrik mereka, seru juga penuh pengorbanan dan kerjasama :)








3.Domba

 SHAUN THE SHEEP sangat disukai anak-anak ,juga orang dewasa, haha walaupun mereka ga berckap-cakap dengan jelas, tapi pesan di film ini nyampe deh ke penontonya. lucu kocak . siapa sih yang gatau shaun , timmy dll.




 4.Ikan

 FINDING NEMO, kisah tentang perjalanan sang ayah yang mecari anak satu-satunya yang tersesat dilautan sampai terdampar di lautan sydney dan terperangkap di akuarium dokter gigi. Bagaimana cara mereka bertemu kembali ? Liat aja sendiri yaa :D

5.Penyu
Dan film lainya seperti sammy's adventure , ttg petualangan penyu .










6.Burung hantu

 Dan juga Tentang legenda Burung hantu.










7.Singa

Lion king, sampai ada beberapa seri, udah terkenal bgt dikalangan khalayak umum. hehe









8.Monyet


Ini dia tentang sekawanan kera yg diberangkatkan ke luar angkasa untuk mencoba roket buatan manusia. seru banget :D







9.Naga

Cerita tentang naga yg sangat misterius yg dapat dijinakkan oleh anak lelaki yg payah tapi berbakat pada akhirnya dia memenangkan perkelahian lawan naga-naga,disini diceritain bahwa naga itu ga jahat .bagus !








10.Panda dan kawan kawan :p

Film yg udah sangat terkenal banget, kungfu panda!di film ini ga cuma nyeritain panda doang, ada teman-teman kungfunya yaitu seekor harimau,bangau,belalang, monyet dan ular.








11.Semut

Para semut yg disuruh mencari makanan untuk diserahkan kepada belalang-belalang jahat, kedatangan sirkus yg sangat hebat dan kawanan sirkus ini membantu  mereka melawan belalang-belalang itu. Semut yg mencari makanan , semut pula yg harus menikmatinya , begitulah :p







12.Kuda

Kuda liar yang teperangkap di kalangan tentara , mereka berusaha menjinakanya namun tak pernah berhasil, ia berkawan dengan seorang indian, dan ia berhasil menjadi kawan kuda liar tsb, setelah banyak mengalami peristiwa seru dan menegangkan akhirnya ia dapat kembali pulang ke kawananya dan bertemu ibunya.






13.Tikus

Tikus bisa masak ! kotor dan bersih dapat disatukan disini, sebenarnya jijik bgt para tikus yg memasak makanan yg di nikmati oleh manusia, tp di film ini punya pesan bahwa semua org atau hewan bisa masak @,@ amasasih ? haha
tapi bagus juga film ini !







Sebenernya masih banyak film animasi ttg hewan-hewan lainya, selebihnya cari sendiri ya.hehe . bye !

0 komentar:

Poskan Komentar