Sabtu, 03 Juli 2010

BADAI SALJU !

















aku sudah berusaha semampuku
tetapi aku tetap tidak berhasil
mungkinkah aku dapat melakukanya ?
aku sudah berusaha memberikan yang terbaik, tetapi aku belum mendapatkan yang terbaik.
dan aku tak berharap
malah aku seperti masuk kedalam kubangan lumpur hitam
aku bertanya dimana tempat untuk membersihkan badanku
aku harap mereka tau dan memberiku petunjuk
tetapi mereka menertawakanku dan meninggalkan ku sendiri
mungkin itu cara mereka memberikan pelajaran
agar aku dapat berusaha mencari tempat itu sendiri
tetapi itu pelajaran yang menyakitkan
tinggalah aku berjalan menelusuri pantai
menyebrang sungai dan mendaki gunung
untuk mencari tempat itu dan berharap ku segera menemukanya
semuanya.......terimakasih atas pelajaran ini ;(

0 komentar:

Posting Komentar