Rabu, 06 Juli 2011

Matahari Bulan Bintang !

Aku adalah BINTANG …

Yang selalu kesepian,, aq slalu merasa . ingin menemui siang, aq rindu matahari ..

rindu hangat sinarnya..

kisah aq ini yg menjelma menjadi bintang,selalu di iringi oleh angin malam yang melelahkan, tak ada burung” yg menghibur q dengan suara merdunya …

aq sungguh bosan pada hari” ku ..

bulan slalu menyebalkan dimataku …

malam yg harusnya terang dan menyenangkan bagiku.. kini menyeramkan dan gelap gulita bagiku..

walau aq bintang yg hanya ada pada waktu malam, tapi aq slalu bermimpi mendapat sentuhan hangat mentari ..

aq slalu bermimpi ada di waktu pagi, menikmati segarnya embun di permukaan daun …

aku menginginkan ada di sisi matahari..

yang slalu buatku ceria dengan wajahnya,

membuatku bahagia dengan senyumnya ..

buat hari-hari ku penuh warna ..

tapi mustahil aq ada saat pagi ....

itu semua hanya mimpi sebuah bintang ..

menyinari di sudut malam yang kelam ..

yang masih ingin tersenyum walau diselimuti kabut malam..

yang masih ingin bahagia di saat sunyi senyap dalam kesendirian …

yang bisa ku tumpahkan di secarik kertas ..

Diatas kertas ini ku tulis ..

Betapa indahnya bunga di musim semi ..

Betapa sejuknya hujan di daerah khatulistiwa ..

Betapa putih salju yg turun dari langit biru ..

Betapa menggigitnya musim dingin yg mulai merangkak

Betapa menyedihkan dedaunan yg mulai berguguran

Tak mudah ku tuliskan dengan kata-kata

Tak mudah ku bayangkan dalam angan

Kau indah dan nyata

Tak mudah ku gambarkan dengan suatu obyek

Tak mudah ku lukiskan dengan kuas

Kau terlalu sempurna (lebbaii)

Tapi ..

Kau matahari dan aku bintang ..

Kau tahu ?

Sejak bulan ada..

Bagiku malam yang gelap terasa semakin gulita

Terasa sunyi dan menyeramkan

Oh hariii ..

Cepatlah berganti siang ..

Aku telah bosan ..

Tiap malam ku hanya menangis dan bersedih.

Cepatlah berganti siang ,,

Hangatkan aku dengan sinar mentarimu...

Sejuk kan aku dengan setetes embun mu...

Teduhi kau dengan segumpal awanmu..

Warnai hariku dengan pelangimu ..............................

Oh hariii ..

Jangan lah kau cepat berganti malam .

Aku ingin bertemu dengan matahari ..

Tapi ku selalu berharap di samping takdirku ..

Aq takan menjadi bintang yg malang sepanjang hayat

Aku kan menjadi bintang yg diselimuti keberuntungan

Bintang yg akan menemui kebahagiaan ..

*haha, created nya wis lawas pisan, just mau mengenang saat smp :) postingan ini khusus lah buat temen smp ku :p

0 komentar:

Posting Komentar