Minggu, 09 Januari 2011

@sidomba : 29-12-10



Sebenernya sidomba itu terkesan biasa, emang menurutku sidomba itu biasa, aku pernah kesana beberapa kali, yaa....kata aku tempat itu cukup menyimpan kenangan indah bersama teman-teman sd kelas 6 .

Kali ini pun tempat ini berkesan, cz tempat itu akan indah teringat selalu jika dengan siapa kita kesana :D .

Pada kesempatan ini aku kesana dengan sodara-sodara aku. Mau tau ga ceritanya ? (gamau juga gapapa koo, ga maksa ;p)

(bagi yang mau tau : fudul berarti .hhehee) Gini nih ceritanya...............

Tepat jam 10 pagi, kita start dari rumah pergi ke wanacala buat jemput temenya umi & anak-anak nyah juga (uda deket sii hubunganya ma kita) . pas uda nyampe mobil yang kami naiki jadi pemandu nya.. uda gitu kita iring-iringan deh melewati jalan yang mulus dan asri , gak tau kalo jalan menuju kuningan pasti aku inget sesuatu, tepatnya seseorang.. hhehehe

Alhamdulillah nii udah nyampe, uda beli tiket adapa, mobil kita masuk langsung cari tempat yang strategis, iya ajah...rame sih disananya.. tapi karena emang tempatnya luasssss banget, jadi masih banyak juga tempat yang sepi.

Sengaja kita ga turun ke curug nya, cz ada anak kecil juga, ngeri gituh ..iih ! jadi kita langsung ke atas, turun dan menggelar tikar di salah satu saung di deket pohon jengkol .hahahha . pas nyampe, beberapa dari kita termasuk aku , makan bekal, minum teh panas, dan makan kerupuk sambel ! hemm... yummy... emang persiapan nya matang banget deh ah ...hehehehe

Singkatnya kita juga ke tempat binatang-binatang yang beda dari yang biasanya . kambing bertandunk 4, ayam berjengger 2 , dlsb (dan lain sebagainya). Ada monyet juga, ih...nakal monyet nya! Ada burung merak dan ada iguana ! ga begitu lama sih kita di tempat itu, cz mau solat (uda duhur).

Kita jalan menuruni ‘bukit’ menuju masjid ‘At-tien’ namanya . bagus banget , kenangan 4 tahun yang lalu semakin kerasa..hahaha~ udah deh, kita (yang cewe-cewe ajah) pada solat.... ENAAKKKKKK banget sukonnya (suasana dan kondisi) ..adeemmmm . jadi pengen lamalama disana, eits...tapi masih banyak yang harus kita kunjungi.wkwkwkwk

Setelah selesai solat , kita naik lagi ni ke atas (saung kita). Disana anak cowo uda pada makan , tinggal mau berenang jeh katanya .brrrr ......... yaudah sono pada berenang , kita masih mau disini + ngemil lagi .hohohoho-

Udah aga lama tuh kita duduk-duduk, ngobrol dll. Adik aku mau maen flying fox , sedangkan yang laen mau pada turun liat curug . yaudah kita turun bukit bareng-bareng + mobilnya juga.

Sambil nuggu yang naek flying fox, aku dan yg lain , tp ga semua.. duduk di pinggir kolam ikan & foto-foto .hhihihi

Tadinya ga mau jadi ke curug nya, tapi buat ngilangin penasaran (sodara aku). Akhirnya turun, walau Cuma dia dan aku, yg lainya pada ngeri, cz curam bgt. Padahal kita bedua juga Cuma naik dikit dan keluar dari pintu yg satunya,ga berani turun , lagipula uda ditunggu di atas. Rencananya kita mau nyusul anak-anak cowo di swimming pool.

Sesampainya di swimming pool, kita masuk tuh . ya Elah , katanya sepi banget, gada siapa-siapa kecuali mereka (anak-anak cowo), wew...asik juga tuh, tapi tentunya ga asik buat aku, cz aku ga nyiapin apa-apa , kan ga niat berenang, kirain juga rame. Huff sedikit nyesel deh.

Tapi sodara aku (pr) bawa tuh, dia ‘njeburrr’ deh .. ma adek aku T.T pengeeennn..... semua pada bilang ‘mangkanya, seengganya bawa baju’ hikzz... aku diajak turun ke kolam ma soadara aku, sedikit memaksa, cz eman banget ... keadaan udah mendukung PISAN ! wkkwk.. aku memutar otak mencari ide (hahahahahahahah)

Dengan berbagai cara , akhirnya aku bisa berenang juga .hihiyy (makasih ya ade ku ;* mmuach , makasih ya Allah).. ga boleh disia-siain, uda kaya kolam sendiri lagi..hahayy =D

Hari sudah mulai sore...belum solat... dingiin dan berbagai rasa lah, kita uda disuruh pulang cz mau mampir ke sodara nya temenya umi, deket linggarjati rumahnya, untuk sedikit menghangatkan badan dengan secangir teh panas~ hheeehey, lagipula mau numpang solat sekaligus silaturahmi.

Pas uda nyampe, kita minum teh bareng, disuguhin pisang raja juga , katanya dari kebon sendiri... semua pada main ke kebon nya nci itu... ternyata banyak juga loh yang tumbuh disanaa, ada melinjo, sereh, pisang dll. Trus ada kolam ikanyua juga.. main-main deh kita disana.

Hampir jam set 6 sore, kita pamit dan berterimakasih banyak.. eh, dioleh-olehin juga loh sama nci nya..... baik banget, ditawarin malem taun baruan disana, ntar bakar-bakar ikan katanya.. ..insyaAllah yaaaa. Makasih nci... kita pulang duluuu yaah = ]

Kita pulang . sesampainya dirumah ... pas banget magrib... malemnya nonton final AFF hahaa .

Rame banget dah .

Selesai deh ceritanyaa..... ntah apa yang kamu rasa setelah baca ini (wkwkwkw), yang penting aku senang sekali...kebersamaan emang menghangatkan yah never forgeted deh =D

See you ! ♥

0 komentar:

Posting Komentar