Sabtu, 05 Februari 2011

Ujian, Perpisahan ! jeder !


Hari senin 7 Feb 2011 mulai try out yang pertama, lamanya sampe tgl 9 .
Semoga bisa ngerjain dengan mudah, walao baru cuma try out, tapi harus siap juga, anggep aja ni latihan un (emang iya kalee) ..
Abis try out, jadwal mulai berebutan menghampiri hari-hari ku . gapapalah sesibuk apapun juga, asal Engkau beri kesehatan padaku ya Allah:)) biar sampei selesai un, gada sehari pun yang tertinggal, yang ga aku hadiri . hemmm
cz aku yakin setelah lulus nanti aku bakalan kangen sama yang kaya gini . kangen sama masa sibuk seperti ini .. :) apalagi sama teman-teman, selama aku masih bisa bersama mereka aku bakal seneng2 dulu , gamau mikirin ntar perpisahan ...wuuidih .abis sok aja kalau uda lulus hampir 100% kemungkinan aku ga ketemu sama mereka, ia si kalau sama yang masi bisa dihubungi ..tapi kalau yang jauhh ..ke luar kota... ;((
ah...udahlah ... berapa bulan terakhir ini pun aku masih bersama mereka (bersamanya juga♥) hahahahaha ;(

semangat buat aku ! semangat buat kamu ! semangat buat polepha ! semangat buat 3rpl beloved♥ !!!!!

aku yakin pasti aku , kamu, kita semua lulus =))

amiin!

i will miss this situation .hem

0 komentar:

Posting Komentar