Selasa, 31 Agustus 2010

Ballado eh, Ballada 31 Agt•


HUFFFFFFHHHHH...

Bener-bener balada 31 Agt 2o10 deh ..

Moo tauu ceritanyaaa ??

Hari ini adalah hari terakhir aku prakerin ..
nah tadi tuuh waktu di sumber , pokoknya ribet banget ngurusin surat-surat,
penilaian lah, apa lah, mana tadi ada tamu dulu lah bapak yg mo ttd nya @_@
udda gtu... pas di ttd nin, mana salah lagi nama jabatanya !! huah.... malu, ga enak,
mau dibenerin takut kelamaan ...jadi yawis bae begituu (salah)..
udalah, gampang laen kali dibenerin.... trus ttd lagi deh ...
HUFH

Bis gtu -langsung aja-
pas sampe rumah.....
niat mau mengerjakan sesuatu di warnet..
gamau tau pokoknya harus selese hari inih !!
cz gada waktu lg selain sekarang !

CApCussS deh saya jalan ke mulut jl.Citra R***** wkwk
panass sih... tapii lanjuut ajah...
menuju warnet 'biasa' , anggep aja warnet 'A'
cari yang paling deket dan nyaman .. haha

SMPN* baru aja pada bubar... soo jalan raya ruammee buangeet kaan ?
males deh ^.....^
tapi ga luntur sampe di situ semangat 45 nya... wk

akhirnya saya menyebrang juga, dan berhasil \(^_^) /
langkah pun semakin saya percepat.. walau ragu bakal penuh...
setelah nanya ma abang OP nya...
pennuh !
husggh, udah ku duga sebelumnya ..ckck

yawis,
warnet bukan cuma dirimu saja ...
ckck

setelah dipikir-pikir (di pinggir jalan) ..
mau kemana sasaran ku selanjutnya ?

hmm....
aha ! dapet tuh. di sono.... depan nya *********
lumayan jauh.... harus ngelewatin 2 sekolah yang cukup rame (emang rame ding)
saya pun jalan ke sana melawan matahari... hosh..
panas sii tapi gapapa, alhamdulillah nya aja ga puasa, jadi ga kebakar banget tenggorokanya..
hmm.. paling muka aj yg kebakar... aduh T.T

lanjut dah,,,
sampe lah saya di warnet 'B'
sampe akhirnya saya duduk manis di room itu...
kok...
warnet nya sepi si...
tapi gpp lah, malah enak (pikir saya)
ehhh...pas dipake jeh "PROBLEM LOADING PAGE"
huffffffff ..ga bissa ! padahal uda seneng tuh ;((

kata mba OP nya,
lagi ada probelm internet nyaa....
addu mbaa, kallo emang gitu kenapa buka segallaa ??
hiksz ;[

saya pun keluar dengan muka lemes (lesu dan males, gtw nyambung ga)
udah lah, dari pada semakin ke barat.... makin jauh, mending muter aj ke timur ..

kallo jalan kaki mah pegel yaaa..
hm, naek angkot aja deh ..
otomatis nyebrang lagiii... huaah
ga sampe disitu...
udah nyebrang.. nunggu angkot,
angkot nya tak kunjung munculll....
ntah berapa menit saya di bawah matahari....

sekalinya ada angkot satu .. "PENNUH"
huuuh...
sampai akhirnya pada penantian angkot yang terakhir..
dia dateng ..
Penuh juga si.. tapi di pintu ada tempat

baru aja duduk,
semua mata tertuju pada ku :''(

ga enak banget ...huff

sesampainya di warnet 'C'
sempet deg-deg an pulla...
takut-takut aku bertanya pada mas OP,
ternyata ada yang kosong, SATU ..
alhamdulillah, tempat itu mungkin memang disiapkan untuk kku ...ckck
hahaha ;-D

ya alhamdulillah deh, akhirnya bisa 'mengerjakan sesuatu' itu :)

-the end-

*tadinya ganiat mau post ini, jadi kelakon deh .. yasudahlah, crht judulnya mah ..wklwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw ;)

0 komentar:

Posting Komentar