Kamis, 29 April 2010

OKI



AKU HANYALAH WANITA BIASA !

Oki : aku bisa menangis
Oki : aku bisa tersenyum manis ataupun sinis
Oki : aku bisa kecewa
Oki : aku bisa berharap
Oki : aku bisa menentukan jalanku sendiri
Oki : aku bisa memilih pilihanku sendiri
Oki : aku butuh kawan
Oki : aku perlu memotivasi diri ku sendiri
Oki : aku bisa punya rencana dan planning dalam hidupku
Oki : aku punya target yang harus ku kejar dan penuhi
Oki : aku punya banyak salah
Oki : aku masih punya kesempatan , ya ! masih banyak kesempatan
Oki : aku bukan bidadari yang hanya bisa menyanyi dan menari
Oki : aku bukan malaikat yang tak punya suatu dosa
Oki : aku kan buat hidupku lebih hidup, dan mewarnai hidupki dengan cinta dan hatiku

-My heart whispers-

*OKI : Oleh Karena Itu :))

0 komentar:

Posting Komentar