Jumat, 29 Mei 2009

angin !!



ku tak ingin membencimu ..
tetapi kau selalu buatku benci padamu ..
ku tak ingin menyakitimu ..
tapi kau selalu saja memaksaku tuk sakiti hatimu ..
aku tak mengerti ..dan aku tak pernah pahami ..
betapa inginya kau ku benci ..
hingga dedaunan tak mampu berkata ..
mewakili ke bimbanganku saat ini..
kau hanya angin yang berhembus sejenak..
seketika ciptakan kesejukan yang mendalam..
disamping itupun.. kau buat goncangan yang amat kuat ..
tetapi..
angin yang berhembus tak akan balik lagi ..
begitu juga kehadiranmu di hati ini..
tak kunjung aku harapkan lagi ..
kau telah embuatku benci dan bnci padamu ..
dengan caramu. .
bantu aku pergi dari hidupmu ..
dengan caramu ..
izinkan aku melupakan mu ..

{ckakakaka ..hujan ini memaksaku menuliskan puisi ini.. entah untuk siapa ..
aku tak tahu .. smoga ini bisa menghibur kalian ..yang mersakan sama sepertiku[wkwk]
ea.. anggep aja aku mewakili perasaan kalian saat ini ..haxhax}

0 komentar:

Posting Komentar